Senin, 09 Desember 2019

Cincin Kawin di Aceh Barat

Cincin Kawin di Aceh Barat

butik-perhiasan_butik-perhiasan-cincin-kawin--couple--type-5-18k_full02.jpg (380×380)

Cincin Kawin- Hampir setiap kebiasaan bertukar cincin kawin sebagai simbol cinta dan komitmen mereka pada upacara pernikahan. Namun dari generasi ke generasi, rasa dan gaya agak berubah dan berubah. Cincin kawin menjadi lebih bervariasi daripada sebelumnya sebab variasi yang lebih banyak dalam desain dan logam. Berikut ialah beberapa dering yang diputuskan untuk menjadi kesayangan di tahun 2011 dan selanjutnya.

Pada tahun 2011, kami bakal melanjutkan tren masa lalu, sebab salah satu kesayangan terbesar ialah cincin kawin berlian. Logam yang sangat populer untuk dipakai dengan berlian kemungkinan ialah platinum yang sangat populer, yang mengungguli logam putih lainnya, serta hidup lebih lama. Cluster berlian kecil dan besar bakal ada di beberapa besar susunan calon pengantin lelaki dan wanita, sebab mereka tampak hebat di kedua cincin pernikahan lelaki dan wanita. Bagi cincin berlian platinum pria, pola favorit ingin mencakup geometris, garis lurus dan format segitiga dengan tepi bulat yang tidak cukup interior (pita pengadilan empuk atau datar).

Tren Platinum 2011 akan menciptakan wanita menghiasi tangan mereka dengan cincin kawin tipis dengan kumpulan berlian. Favorit tertentu, laksana yang sudah kita lihat dalam sejumlah tahun terakhir, bakal berupa cincin-cincin yang dilingkupi dalam pita lurus berlian kecil, cincin bertatahkan satu berlian besar yang dikelilingi oleh berlian yang lebih kecil dan cincin berlian platinum dengan satu bantal tunggal atau berlian berbentuk oval.

Tren beda yang mencolok ialah cincin kawin bercorak, kesayangan yang akrab dalam sejumlah tahun terakhir. Cincin berpola barangkali menjadi kesayangan karena fleksibilitas dan variasinya. Dari garis berukir yang berani dan kuat sampai pola Celtic yang rumit, cincin berpola paling ideal untuk mereka yang hendak menambahkan tidak banyak minat pada cincin kawin mereka tanpa menambahkan batu permata yang berharga, laksana berlian.

Tren selanjutnya ialah kombinasi dari dua logam berwarna berbeda, laksana emas dan emas putih untuk meningkatkan sentuhan unik dan gaya canggih pada cincin. Ini telah dipakai dalam cincin kawin simpel bermotif sebagai garis bermotif yang bisa dibedakan, yang menyerahkan sentuhan gaya pada lelaki atau perempuan mana pun. Sebuah cincin kawin tenun pun menjadi tampilan yang populer sebab gayanya yang simpel dan menarik. Cincin kawin tenun sering memakai logam yang kuat, laksana emas, emas putih, paladium, dan platina yang dianyam salah satu potongan tipis tetapi kuat dari logam berwarna kontras.

Cincin kawin polos masih menjadi kesayangan di tahun 2011, sebab kecantikannya yang berkilau. Cincin kawin polos lebih konsentrasi pada logam daripada pola atau batu, memungkinkan kita dan orang beda menghargai keindahan logam. Di samping itu, cincin kawin polos dapat diolah ke gaya menarik Anda sebagai pasangan, memungkinkan Anda guna bertukar cincin yang agak lebih dirancang secara pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cincin Kawin di Aceh Barat

Cincin Kawin di Aceh Barat Cincin Kawin - Hampir setiap kebiasaan bertukar cincin kawin sebagai simbol cinta dan komitmen mereka pada u...