Rabu, 27 November 2019

Cincin Kawin di Cilincing Jakarta Utara

Cincin Kawin di Cilincing

5ad489d486f6a-ilustrasi-cincin-kawin_665_374.jpg (665×374)

Cincin Kawin- Jadi, kita baru saja bertunangan.

Apakah kita seorang lelaki atau perempuan Anda mempunyai keputusan urgen untuk menciptakan (di antara tidak sedikit keputusan lain) mengenai cincin kawin pria. Ini dia. Apakah lelaki dalam hubungan kita mengenakan satu?

Mungkin tersebut kamu, mungkin pun tidak. Tapi kita berdua butuh memikirkannya.

Anda tahu, baru semenjak perang dunia kedua pria-pria canggih mulai secara terbuka menunjukkan status perkawinan mereka dengan mengenakan cincin kawin pria.

Sebelum tersebut jarang untuk seorang lelaki untuk menggunakan cincin saat dia menikah. Laki-laki bisa menyembunyikan kedudukan perkawinan mereka di belakang tradisi yang mewajibkan seorang wanita guna mengenakan cincin kawin, namun tidak seorang pria.

Namun sekitar perang tidak sedikit tentara AS memilih untuk menggunakan cincin kawin mens sebagai simbol publik kedudukan perkawinan mereka ketika berperang dan yang telah mengawali tradisi untuk lelaki modern. Sekarang paling umum untuk pria guna mengenakan cincin kawin pria, barangkali norma.

Jadi, keputusan apa yang butuh diambil? Nah yang kesatu ialah ini. Apakah dia akan menggunakan satu? Itu barangkali keputusan tersulit dalam prosesnya.

Bagi seorang perempuan tidak terdapat keputusan. Dia bertunangan, dia hendak cincin itu. Untuknya dia memerlukan cincin pertunangan serta cincin kawin, dan cincin pertunangan mahal ketika itu. Tetapi untuk seorang pria tersebut tidak lurus ke depan.

Jadi unsur yang sangat urgen dari proses ini ialah untuk kita berdua membicarakannya. Apakah kita berdua mempunyai perasaan yang powerful tentang lelaki yang mengenakan cincin kawin pria, entah dengan teknik apa pun? Apakah wanita tersebut merasa bahwa andai dia secara terbuka menunjukkan status perkawinannya, maka lumrah saja andai dia mengerjakan hal yang sama? Apakah dia punya keraguan tentang menggunakan cincin dan andai demikian apa mereka? kita berdua perlu merundingkan perasaan kita tentang pemakaian cincin kawin pria. Menetapkan dasar.

Sekali dan andai Anda telah menciptakan keputusan bahwa dia akan menggunakan cincin maka tersebut baru permulaan. Sangat barangkali untuk melakukan pembelian satu set cincin kawin miliknya dan miliknya. Ini ialah cincin yang dirancang sebagai set yang sesuai untuk kita berdua sampai-sampai kedua cincin pernikahan Anda sesuai bersama. Jadi, apakah kita akan menggali cincin yang cocok, atau melulu membelikannya cincin dan konsentrasi pada miliknya secara terpisah?

Selanjutnya Anda mesti menyimpulkan jenis dering apa. Ada semua dunia desain guna cincin kawin mens luar sana. Berbagai macam gaya dan bahan. Seorang pria menciptakan pernyataan mengenai dirinya sendiri dalam memilih cincin yang bakal dia kenakan guna istrinya, dan dia ialah bagian dari pernyataan tersebut jika dia tercebur aktif dalam keputusan tersebut.

Pikirkan mengenai kepribadiannya. Apakah dia terbit atau malu? Apakah dia keterlaluan atau konservatif? Apakah dia flamboyan? Dipahami? Ketika dia melakukan pembelian pakaian, apa yang dia pilih? Apakah dia melakukan pembelian dasi gemerlap berwarna-warni atau dasi yang sesuai dengan gaya jas? Apakah dia bakal mengenakan pakaian yang membuatnya menonjol dari kerumunan atau dia lebih suka berbaur?

Cincin kawin prianya mesti cocok dengan kepribadiannya. Semua ciri khas ini, serta tidak sedikit karakteristik lainnya, cocok dengan opsi cincin Anda. Seorang lelaki dengan kepribadian gemerlap yang kuat bakal lebih ingin memilih cincin yang menonjol. Yang membedakannya dari kerumunan, yang menuliskan "lihat aku". Di sisi lain, seorang lelaki dengan tipe jati diri yang lebih konservatif barangkali lebih suka menuliskan "Aku telah menikah namun aku tidak bakal meneriakkannya dari atap" dengan cincinnya.

Demikian pula, pikirkan mengenai perawakannya. Apakah dia pendek atau tinggi? Apakah dia besar atau kecil? Apakah dia mempunyai jari ramping panjang atau pendek pendek? Karakteristik ini pun berlaku pada gaya cincin yang dipilih.

Jadi ukur ukuran lelaki sebelum menyimpulkan gaya cincin untuknya.

Salah satu format yang sangat umum dari cincin kawin pria ialah gaya band yang sederhana. Seringkali dalam emas atau emas putih, tersebut polos dan tanpa hiasan. Pernyataan simpel tentang kedudukan perkawinan dan tidak terdapat yang lain. Tetapi bahkan salah satu band-band simpel ada keputusan guna dibuat. Seberapa lebar? Warna apa? Jenis bahan apa? Bahan-bahan baru laksana Titanium atau Platinum sudah memperluas opsi sangat. Cincin titanium hitam Mens benar-benar unik perhatian.

Atau salah satu bahan yang lebih tradisional, cincin kawin lelaki perak sterling terlihat memukau. Atau disikat cincin kawin emas putih pria. Kisaran opsi sekarang paling besar.

Dan tidak perlu menyimpulkan satu bahan pun. Mens dua cincin kawin emas kencang, memanfaatkan emas putih dan kuning, populer. Mungkin cocokkan bahan cincin dengan batu permata laksana batu rubi atau safir atau bahkan berlian untuk membuat efek yang menakjubkan.

Sangat barangkali untuk menemukan cincin yang diciptakan khusus atau bahkan merancang sendiri. Internet menawarkan sebanyak besar opsi dan pun menawarkan cincin dan perhiasan lainnya secara mengharukan lebih murah daripada batu bata dan toko mortir tradisional Anda. Beberapa perhiasan online menawarkan desain layanan cincin kawin lelaki Anda sendiri sampai-sampai Anda bisa merancang cincin yang unik untuk Anda.

Dan andai Anda mengharapkan sesuatu yang sangat bertolak belakang mengapa tidak mempertimbangkan cincin kawin lelaki celtic?

Berbagai opsi tidak terbatas, lumayan untuk memuaskan bahkan pasangan yang sangat diskriminatif sekalipun.

Dan ingat bahwa untuk seorang lelaki cincin ini barangkali adalahsatu-satunya perhiasan yang bakal dia kenakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cincin Kawin di Aceh Barat

Cincin Kawin di Aceh Barat Cincin Kawin - Hampir setiap kebiasaan bertukar cincin kawin sebagai simbol cinta dan komitmen mereka pada u...