Jumat, 29 November 2019

Cincin Kawin di Cipayung Jakarta Timur

Cincin Kawin di Cipayung


mahkotasilverkotagede__25_6_2018_12_43_21_750.jpg (720×720)

Cincin Kawin- Selamat, Anda kini sudah bertunangan! Ketika kegembiraan pertunangan mulai berkurang, kita akan mengejar bahwa kita memiliki tidak sedikit keputusan guna mulai membuat. Bagi banyak sekali wanita, urusan kesatu yang terbersit dalam pikiran ialah perencanaan pernikahan. Siapa yang bakal menjadi pengiring pengantin Anda? Tema pernikahan laksana apa yang bakal Anda ikuti? Dari mana Anda bakal mendapatkan kue itu? Sangat gampang untuk mendorong konsep "cincin kawin pria" ke benak Anda.

Bagi wanita, tersebut sederhana. Kami memerlukan cincin pertunangan dan kami memerlukan cincin pernikahan. Ini ialah norma masyarakat, namun bagaimana dengan pria? Meskipun barangkali mengejutkan orang, konsep lelaki yang mengenakan cincin kawin relatif baru. Bahkan, trennya tidak dibuka sampai Perang Dunia II. Sebelum ini, tidak sedikit pria yang dapat menyembunyikan kedudukan perkawinan mereka, sebab tidak dirasakan "jantan" untuk menggunakan cincin kawin dan pasti saja tidak pernah tersiar sebelumnya. Namun, sekitar perang, tidak sedikit pria memilih untuk menggunakan cincin kawin untuk menunjukkan status perkawinan mereka di depan umum, dan sejak ketika itu, Anda dapat mengatakan tersebut telah berkembang menjadi norma, namun tidak selalu. Pertanyaan kesatu yang mesti kita tanyakan untuk diri kita sebagai pasangan ialah apakah calon suami Anda bakal mengenakan cincin kawin atau tidak.

Langkah selanjutnya dalam proses keputusan Anda, andai Anda berdua menyimpulkan bahwa suami Anda bakal mengenakan cincin, ialah apakah Anda hendak mempunyai satu set cincin kawin yang sesuai atau tidak. Banyak pasangan memilih guna mempunyai cincin pernikahan yang menarik untuk perempuan dan cincin pernikahan yang menarik untuk pria, terutama saat cincin antik akan dipakai untuk wanita itu (mis. Cincin pernikahan nenek moyang diturunkan dari generasi ke generasi). Yang beda memilih pasangan yang sesuai sebagai simbol mereka menjadi pasangan yang sesuai satu sama lain.

Sekarang, fokuslah pada gaya cincin yang bakal Anda pilih guna cincin pernikahan pria. Jenis jati diri apa yang dipunyai calon calon suami Anda? Apakah dia mengherankan dan gemerlap atau konservatif? Bagaimana seringkali dia berpakaian? Cincin ini bakal menjadi aksesori guna pakaiannya masing-masing hari sekitar sisa hidupnya (lebih disukai), jadi pilihlah dengan bijak! Jika dia lebih "mencolok", maka cincin dekorasi mungkin lebih sesuai untuknya. Jika dia konservatif, band simpel mungkin dapat melakukannya. Jangan tak sempat untuk memperhitungkan ukuran dan statusnya. Apakah jari-jarinya lebih "gemuk" atau lebih ramping? Karakteristik ini seluruh akan mempunyai bantalan pada cincin yang kesudahannya Anda pilih.

Ada tidak sedikit pilihan guna dipilih ketika memilih cincin pernikahan pria. Pilihan sangat tradisional ialah cincin kawin simpel yang tercipta dari emas, emas putih, atau perak. Namun, ada tidak sedikit faktor yang ikut berperan ketika ini. Berapa lebar band ini? Apakah saya hendak menggunakan logam yang lebih baru dan lebih trendi laksana titanium atau platinum? Apakah saya hendak memasukkan permata atau berlian berharga ke dalam band? Apakah saya hendak menggunakan dua logam di band dan menggali tampilan dua warna? Apakah saya hendak menyesuaikan sepenuhnya cincin itu?

Ada sekian banyak  sumber di mana kita dapat mendapat  atau merancang-dari-awal cincin pernikahan pria.
Jelas, perhiasan lokal bisa menjadi sumber yang bagus guna merancang cincin yang benar-benar unik, dan meskipun tampaknya tidak mungkin untuk kebanyakan orang, mereka memiliki sejumlah harga bagus! Atau, Anda bisa memilih untuk menggali secara online cincin yang cocok dengan keperluan Anda. Apa juga yang terjadi, pastikan untuk menyerahkan waktu yang lumayan untuk memungut keputusan, sebab kemungkinan besar tersebut akan menjadi satu-satunya perhiasan yang bakal ia kenakan, dan ia bakal memakainya sekitar sisa hidupnya sebagai simbol cinta abadi Anda. guna satu sama lain.

Adam Rubin ialah salah satu pendiri dan empunya TopStyle Diamonds, toko perhiasan Georgia lokal dengan 2 tempat yang berspesialisasi dalam pembelian emas, desain perhiasan khusus, dan perbaikan perhiasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cincin Kawin di Aceh Barat

Cincin Kawin di Aceh Barat Cincin Kawin - Hampir setiap kebiasaan bertukar cincin kawin sebagai simbol cinta dan komitmen mereka pada u...