Minggu, 08 Desember 2019

Cincin Kawin di Cianjur

Cincin Kawin di Cianjur

cincin-kawin-dawn.jpg (364×500)

Cincin Kawin - Pernikahan ialah acara yang mengikat dua hati, tubuh dan jiwa bareng untuk seumur hidup. Pernikahan disegel dan dicap dengan pertukaran cincin oleh pengantin dan pengantin pria.

Cincin kawin bukan cincin biasa. Itu mesti mencerminkan jati diri dan gaya Anda. Secara tradisional, pengantin perempuan dan lelaki mengenakan cincin dengan desain yang sama. Band-band trendi dalam sekian banyak  logam, warna dan desain kini menggantikan tren ini.

Jadi, apa tren pernikahan panas guna 2010?

Cincin Berlian: Berlian ialah teman terbaik wanita. Berlian bakal tetap trendi selamanya. Beberapa tren yang sangat populer di cincin berlian ialah 14k Two Tone Diamond Wedding Band. Cincin ini datang dalam warna putih dan emas.

14k White Gold Diamond Wedding Bands: Emas putih dan berlian ialah kombinasi yang luar biasa, sekali lagi yang akan tidak jarang kali tetap trendi. Berdasarkan perkiraan Anda, Anda bisa mempunyai berlian yang dibetulkan di semua ring, atau kita mungkin melulu mempunyai 2 atau 3 berlian. Biaya cincin bakal tergantung pada berat dan kejernihan berlian. kita dapat menguras lebih dari $ 500 dan lebih guna cincin berlian yang indah.

Cincin Pernikahan Emas sama populernya dan bakal terus seperti tersebut di tahun 2010. Membeli cincin dalam emas ialah investasi, sebab nilai emas akan tidak jarang kali meningkat. Beberapa tren panas di tahun 2010 dalam cincin emas ialah cincin pernikahan Tri-Color 14K Gold yang sesuai untuk kenyamanan, 14k Gold Designer Wedding Bands dan 14k Gold Celtic Comfort Fit Wedding Band.

Pita pernikahan Celtic ketika ini menjadi kesayangan di kalangan pengantin muda. Cincin-cincin ini diciptakan dengan tangan dan dirasakan sebagai karya seni.

Tungsten Carbide Wedding Bands: Ada tren yang bakal datang untuk memakai logam berteknologi tinggi di cincin kawin. Tren ini beberapa naik sebab harga yang paling tinggi dari cincin emas dan berlian dan sebagian sebab potongan gaya dan desain yang terdapat di cincin ini. Berbeda dengan harga $ 1000 dan lebih guna cincin pernikahan berlian, cincin tungsten carbide terdapat untuk selama $ 100.

Oleh sebab itu untuk orang-orang, yang hendak memotong biaya, tetapi tetap trendi, memilih cincin tungsten carbide,
Cincin yang diciptakan dari tungsten karbida & zirkonium juga dirasakan panas sebab cincin ini mempunyai hasil akhir yang luar biasa.

Titanium Wedding Rings: Titanium ialah logam enteng dan adalahsalah satu tren yang bakal datang dalam perhiasan desainer. Di samping itu, cincin ini mempunyai kisaran ekonomis. Untuk orang yang tidak hendak berbelanja tidak sedikit pada cincin kawin, cincin titanium menawarkan penyelesaian terbaik.

Cincin titanium dengan berlian bakal menjadi di antara tren sangat populer di 2010. Cincin titanium datang dalam warna putih; karenanya mereka menyerahkan efek platinum. Ini terdapat dalam kisaran harga $ 50 sampai $ 150, tergantung pada desain dan pola yang kita pilih.

Di samping itu, batu permata dan cincin kawin yang dirancang secara artistik bakal mendominasi tren cincin kawin pada 2010.

Salah satu urusan yang sangat penting untuk dikenang saat melakukan pembelian cincin kawin ialah Anda mesti membelinya dari toko perhiasan yang bisa diandalkan. Bandingkan harga, sebelum Anda menciptakan keputusan akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cincin Kawin di Aceh Barat

Cincin Kawin di Aceh Barat Cincin Kawin - Hampir setiap kebiasaan bertukar cincin kawin sebagai simbol cinta dan komitmen mereka pada u...