Selasa, 03 Desember 2019

Cincin Kawin di Pasar Minggu Jakarta Selatan

Cincin Kawin di Pasar Minggu

images (225×225)

Cincin Kawin- Cincin kawin dapat dibeli dalam set. Satu set dapat terdiri dari dua atau tiga cincin, satu cincin pertunangan ditambah satu atau dua cincin kawin yang cocok yang dipakai bersebelahan atau di kedua sisi cincin pertunangan. Set itu penting karena terdiri dari cincin untuk Anda dan pasangan tercinta.

Mereka juga sangat populer bahkan saat itu dan Anda dapat menemukan set yang berbeda pada layar di banyak jendela tampilan yang populer dan berkualitas. Harga bervariasi tergantung pada jenis bahan yang digunakan serta kualitas batu set cincin itu. Jumlah yang diperlukan tergantung pada warna, kejelasan, ukuran karat dan potongan batu. Perangkat cincin Anda juga dapat sesederhana mungkin dan mungkin seluruhnya terbuat dari emas atau platinum tanpa batu mahal. Tetapi jika Anda ingin membuatnya lebih indah dan anggaran Anda memungkinkan, Anda selalu dapat menempatkan batu mahal seperti berlian atau safir atau ruby ??atau zamrud.

Namun, cincin kawin yang khas sering dibuat dari paduan emas kuning yang dikombinasikan dengan logam lain seperti tembaga atau timah. Sebagian besar pasangan cenderung membeli set cincin kawin yang serasi dengan logam dan batu yang sama. Perhiasan menyediakan berbagai pilihan sehingga selalu ada sesuatu yang cocok untuk setiap pasangan. Jika Anda ingin menggunakan set yang lebih mewah, band-band desainer sering kali memiliki desain yang lebih rumit daripada band-band pernikahan tradisional. Bahan-bahan baru seperti titanium menjadi pilihan yang lebih populer untuk cincin pernikahan karena ringan dan tahan lama selain lebih murah daripada emas atau platinum. Juga modis adalah set cincin kawin dua-kencang. Set ini menggabungkan logam putih dan emas.

Ada juga jenis bahan lain yang tersedia untuk membuat cincin kawin seperti giok atau hematit. Desain alternatif juga ditawarkan seperti cincin Yahudi dan cincin Celtic. Beberapa pasangan kadang-kadang memilih untuk merancang cincin mereka dari cincin keluarga berharga yang diwariskan kepada mereka. Praktek ini tradisional dan sudah ada sejak berabad-abad yang lalu. Beberapa orang memilih untuk hanya mengupgrade band emas dan mempertahankan batu asli sementara yang lain lebih suka untuk menempatkan pengaturan menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda. Yang lain menggunakan komponen daur ulang dari perhiasan untuk membuat karya baru.

Bahan lain untuk cincin pernikahan Anda yang semakin populer terutama sekarang karena ekonomi yang tidak begitu baik adalah Cubic zirconia atau CZ. CZ telah bersaing dengan berlian pada penampilan dan mengalahkan mereka pada harga. Kita semua tahu bahwa memiliki berlian pada set cincin pernikahan Anda dapat menghabiskan banyak uang terutama ketika Anda ingin beberapa pada setiap cincin. CZ cukup murah untuk memiliki beberapa cincin di setiap set dan masih belum melampaui anggaran Anda. Ini benar-benar dapat membuat perbedaan besar pada anggaran pernikahan Anda karena Anda dapat dengan mudah memiliki batu-batu indah di setiap cincin Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cincin Kawin di Aceh Barat

Cincin Kawin di Aceh Barat Cincin Kawin - Hampir setiap kebiasaan bertukar cincin kawin sebagai simbol cinta dan komitmen mereka pada u...