Jumat, 06 Desember 2019

Cincin Kawin di Kepulauan Seribu Selatan

Cincin Kawin di Kepulauan Seribu Selatan

b7af1a6201a7be8e76979ec993930439 (813×813)

Cincin Kawin - Pernikahan ialah bagian sangat suci dari kehidupan manusia; masing-masing item yang tercebur dengan pernikahan ialah sakral dan penting untuk pasangan pernikahan. Salah satu yang terpenting dari aksesoris pernikahan ini ialah cincin. Cincin kawin dirasakan sebagai ikatan antara pasangan pernikahan dan barang yang sangat penting guna pernikahan. Penggunaan cincin dibuka sejak lama; pemakaiannya kesatu kali tampak selama kemajuan Mesir, saat para lelaki biasa menawarkan cincin jerami atau daun untuk para wanita. Jika seorang perempuan menerima cincin dari seorang pria, tersebut membuat wanita tersebut menjadi istrinya dan milik lelaki itu. Kemudian ritual ini pun terlihat dipraktikkan di Roma. Perlahan-lahan tersebut menjadi lazim di semua dunia salah satu semua ras dan agama. Pertama melulu para perempuan yang biasa menggunakan cincin kawin, tetapi sesudah Perang Dunia Kedua, pria pun mulai memakai cincin. Selama masa perang, semua pria mesti menjauh dari orang yang mereka cintai sekitar berbulan-bulan. Pada waktu tersebut mereka memakai cincin-cincin ini sebagai kenangan perempuan mereka; mereka merasa dekat dengan orang yang mereka cintai.

Saat ini, pita pernikahan untuk lelaki dan wanita dipakai di semua dunia. Mereka menggunakannya sebagai simbol cinta dan komitmen satu sama lain; cincin tersebut membentuk ikatan yang powerful antara pasangan pengantin. Itu menciptakan mereka bareng selama saldo hidup perkawinan mereka. Tidak peduli seberapa jauh lelaki dan istri tersebut saling menjauh; cincin kawin ini menciptakan mereka dekat secara mental selamanya. Sebelumnya dipercayai bahwa cincin kawin mempunyai kekuatan suci; dan itu dipakai juga. Orang-orang biasa menggunakan cincin ini di jari ke-4 tangan mereka; mereka percaya bahwa jari ini berisi urat cinta yang mengalir langsung ke hati. Cincin kawin terhubung antara suami dan istri melewati jari ini. Saat ini, orang seringkali tidak berbagi keyakinan seperti tersebut tetapi mereka memakainya di jari itu melulu sebagai simbol tradisi.

Cincin kawin dengan desain cantik tersedia ketika ini di pasar. Banyak toko dan perusahaan sudah tumbuh di semua dunia yang meluangkan cincin pernikahan yang paling baik dan sejumlah dari mereka bahkan meluangkan cincin-cincin cantik ini menurut angsuran bulanan. Langkah yang dipungut oleh toko-toko ini membuatnya lebih mudah untuk pasangan pernikahan namun cincin terbaik guna pasangan mereka. Seperti yang disebutkan sebelumnya, cincin kawin ialah barang sangat berharga dalam kehidupan perkawinan dan orang-orang selalu hendak memberikan cincin terbaik untuk pasangannya. Mereka mencoba menyerahkan yang terbaik untuk melakukan pembelian cincin terbaik yang terdapat di pasar. Untuk menolong orang, toko cincin sudah maju dan mereka meluangkan cincin yang paling baik. Orang-orang banyak sekali menggunakan platinum bertatahkan berlian atau cincin emas guna pernikahan mereka; tetapi sebab cincin ini paling mahal, mereka tidak jarang gagal membelinya. Bahkan terdapat cincin emas polos yang cantik, namun harganya jauh lebih murah daripada cincin berlian. Apa juga dering yang dipakai seseorang, tersebut terdiri dari cinta dan komitmen yang sama terhadap pasangan.

Cincin kawin ialah bagian terpenting dari pernikahan seseorang; cincin pernikahan ini menyusun ikatan antara suami dan istri selama mereka tetap hidup. Ritual memakai cincin kawin untuk lelaki dan wanita dibuka sejak lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cincin Kawin di Aceh Barat

Cincin Kawin di Aceh Barat Cincin Kawin - Hampir setiap kebiasaan bertukar cincin kawin sebagai simbol cinta dan komitmen mereka pada u...